Jumat, 12 September 2008

Pembagian Grup Liga Champions

Pembagian Grup Liga Champions

Buat penggemar berat Liga Champions, undian pembagian fase penyisihan grup sudah dilaksanakan tadi malam (WIB) di Monaco. Dari undian tersebut klub favorit Katroboy -Liverpool- berada di grup D yang lumayan ‘maut’ :D mereka segrup dengan PSV, Marseille dan Atletico Madrid, ya Atletico Madrid adalah klub asalnya si Abang Fernando Torres… (kayaknya bakalan nostalgia nih si abank.. hehehe..)

Sedangkan sang juara bertahan Manchester United (MU) berada di grup E yang bisa dikatakan tidak terlalu berat dan tidak terlalu berat juga, karena disitu ada Villareal, Celtic dan klub yang tidak terkenal Aalborg. Sedangkan tim-tim unggulan lainnya berada di grup yang menurut Katroboy akan dengan mudah mereka lewati, setidak2nya kalau nggak jadi Juara grup ya jadi runner up deh… :P

Berikut pembagian grup lengkapnya:

Grup A: Chelsea, Roma, Bordeaux, CFR Cluj

Grup B: Inter Milan, Werder Bremen, Panathinaikos, Anorthosis Famagusta

Grup C: Barcelona, Sporting Lisbon, Basel, Shakhtar Donetsk

Grup D: Liverpool, PSV Eindhoven, Marseille, Atletico Madrid

Grup E: Manchester United, Villarreal, Celtic, Aalborg

Grup F: Lyon, Bayern Munich, Steuau Bucharest, Fiorentina

Grup G: Arsenal, Porto, Fenerbahce, Dynamo Kiev

Grup H: Real Madrid, Juventus, Zenit St Petersburg, Bate Borisov

Ada yang menarik pada Liga Champions musim ini, yaitu dengan masuk nya klub antah berantah yang bernama Anorthosis Famagusta, CFR Cluj dan Bate Borisov. Suerrr… sebagai penggemar bola, baru kali ini Katroboy denger nama klub2 tersebut.

Tidak ada komentar: